Beli dan Pesan CD Interactive T-Rex Modeling Dengan Maya | IT Garut | Tips | Trik | Ilmu Komputer | Download Tutorial Komputer Beli dan Pesan CD Interactive T-Rex Modeling Dengan Maya : IT Center Garut

Beli dan Pesan CD Interactive T-Rex Modeling Dengan Maya

Penting! Sebelum melakukan pemesanan, Silahkan simak beberapa perjanjian dan peraturan dibawah ini.
Saya, sebagai pemesan dan pemakai produk dari Agus Razta
mengetahui dan menyetujui bahwa :
  1. Produk yang dijual adalah berupa CD Interactive T-Rex Modeling Dengan Maya .
  2. Saya akan menjalankan sesuai instruksi agar bisa meraih seperti yang diharapkan.
  3. Jika setelah menjalankan (dan benar-benar menjalankan) instruksi tersebut Saya tetap tidak sesuai dengan yang disampaikan, saya berhak meminta uang Saya kembali.
  4. Garansi tidak berlaku jika Saya hanya me-review materi /produk informasi tanpa mencobanya dalam tindakan nyata.
  5. Permintaan garansi dilakukan kepada mereka yang telah menerima uang saya Yaitu: pemilik website ini : Agus Mulyana
  6. Jika anda telah mengetahui beberapa perjanjian diatas.

Cara Pembelian
1. SMS untuk Pemesanan
Kirim SMS ke Agus Mulyanas no:  089654191591 yang berisi:
- Nama lengkap
- Alamat lengkap Dengan Kode Pos
- Produk Yang Di Pesan
contoh SMS: Budi Rahardjo - Jl. Pahlawan No.59 Depok Jawa Barat 60345 
Memesan CD Interactive T-Rex Modeling Dengan Maya

2. Transfer
Setelah SMS anda dibalas, silakan Transfer (di ATM atau teller) ke salah satu Nomor Rekening Agus Mulyana antara lain:
- Bank Mandiri : 131-00-0985924-2
 
3. SMS untuk Konfirmasi
Setelah transfer, segera SMS kembali ke 089654191591 dengan mencantumkan Nama dan Bank tujuan. Contoh SMS: Budi Rahardjo - Mandiri. Pembayaran akan diverifikasi kurang lebih 30 menit, akan ada balasan SMS bahwa buku segera dikirimkan ke alamat sekitar 3 - 6 hari kerja. Selesai.


Salam Sukses

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment